TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA – Pandemi Covid-19 yang terjadi selama setahun terakhir ini berdampak terhadap daya beli masyarakat, tanpa terkecuali di Surabaya.
Namun uniknya, kini jumlah UMKM di Surabaya terus mengalami peningkatan.
Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Dinkopum) Surabaya mencatat, sejak tahun 2020 hingga awal 2021, angka UMKM di Surabaya mencapai 40 ribu, dengan penambahan UMKM baru berjumlah 29 ribu.
Mendukung pelaku UMKM tersebut, layanan pembayaran digital ShopeePay menghadirkan program Semangat Usaha Lokal di Surabaya.
Program ini merupakan bentuk komitmen ShopeePay dalam mendorong akses digitalisasi finansial bagi pelaku bisnis dan konsumen di seluruh Indonesia.
Melalui program Semangat Usaha Lokal, ShopeePay ingin membantu para pelaku usaha UMKM lokal untuk meningkatkan visibilitas mereka, dan menjangkau lebih banyak konsumen dengan memaksimalkan fitur dan manfaat dari layanan pembayaran digital ShopeePay.
Mewujudkan tujuan tersebut, ShopeePay menyediakan promo cashback spesial hingga 60% untuk berbagai merchant di tiga sentra UMKM favorit, yaitu G-Walk Surabaya, Fresh Market CitraLand, dan Food Loft Grand City Mall Surabaya yang dapat dinikmati mulai tanggal 6-12 Juni 2021.
ShopeePay Semangat Usaha Lokal Tingkatkan Visibilitas UMKM Indonesia
Head of Strategic Merchant Acquisition ShopeePay Eka Nilam Dari mengungkapkan, Program Semangat Usaha Lokal hadir sebagai upaya berkelanjutan dari ShopeePay untuk menghadirkan solusi dari hulu ke hilir bagi para pemilik bisnis UMKM di kota Surabaya.
Selain cashback, ShopeePay juga menghadirkan laman khusus program ‘ShopeePay Semangat Usaha Lokal’ yang dapat diakses di https://ift.tt/3cnomQg serta aplikasi Shopee.
Baca juga: Kerja Sama dengan Shopee, Pemprov Jabar Wujudkan UMKM Jabar Go Digital
Dukung Pelaku UMKM, ShopeePay Semangat Usaha Lokal Kini Hadir di Surabaya - Tribunnews.com
Klik Disini Lajut Nya
No comments:
Post a Comment