Bisnis.com, JAKARTA – Selain menggarap bisnis utamanya di sektor penyedia jaringan telekomunikasi dan data seluler, PT Indosat Tbk. (ISAT) dan anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk. (TLKM) yakni PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) terus mengeksplorasi bisnis iklan digital.
Baik Indosat maupun Telkomsel berupaya memperluas jangkauan bisnisnya di iklan digital dengan menggandeng sejumlah perusahaan mitra.
Indosat bahkan belum lama ini menggandeng Out There Media (OTM), perusahaan mobile advertising dan monetisasi data, untuk menjalin kemitraan.
Dalam hal ini, Indosat akan mengadopsi platform teknologi mobile engagement dan memanfaatkan jaringan OTM untuk memperkuat strategi periklanan digital bagi 62,3 juta pelanggan Indosat.
Chief Commercial Officer Indosat Ritesh Kumar Singh mengatakan keterhubungan dengan para pelanggan Indosat dengan cara yang menarik merupakan hal yang penting. Salah satu cara untuk menjangkau pelanggan Indosat adalah dengan mobile advertising atau iklan yang nampak di ponsel.
Adu Bisnis ISAT dan Anak Usaha TLKM di Periklanan Digital - Bisnis.com
Klik Disini Lajut Nya
No comments:
Post a Comment