Rechercher dans ce blog

Saturday, February 25, 2023

Di Ujung Putus Asa, Usaha Mason Greenwood Temui para Petinggi Man United - INDOSPORT.COM

INDOSPORT.COMMason Greenwood dikabarkan sedang menemui para petinggi klub Liga Inggris, Manchester United, sebagai upaya terakhirnya untuk bisa kembali merumput.

Diketahui bahwa karier Mason Greenwood bersama Manchester United memang sedang menjadi perbincangan hangat pasca-kasus yang ia jalani.

Pasalnya, Mason Greenwood memang baru saja terkena kasus pelecehan yang membuat statusnya bersama tim harus dibekukan sementara.

Sebenarnya, pengadilan sendiri telah melepaskan tuduhan yang dilayangkan terhadap Greenwood, namun Manchester United masih melakukan penyelidikan lebih lanjut sebelum menerimanya lagi.

Melihat dari performa tim kini yang sedang berada di atas angin, bisa dibilang bahwa Setan Merah memang tidak membutuhkan pemain tersebut.

Meski begitu, mengingat usianya yang baru menginjak 21 tahun, dia tentu bisa menjadi investasi jangka panjang bagi tim raksasa Liga Inggris tersebut.

Selain itu, Mason Greenwood sendiri juga tampaknya ingin segera bisa bermain lagi dengan timnya tersebut dengan melakukan beberapa upaya.

Dia dikabarkan telah berbicara dengan sang pelatih, Erik ten Hag untuk membahas tentang nasibnya dengan Manchester United ke depannya.

Selain itu, ia juga sudah menemui beberapa rekan satu timnya yang memang sedang terpecah dengan sebagian menerimanya dan sebagian lagi enggan bermain dengan mantan pelaku kekerasan.

Kini, ia dikabarkan melakukan langkah terakhirnya di mana ia menemui secara langsung petinggi dari Manchester United yang tentu guna untuk meluruskan masalah yang ada.

Adblock test (Why?)


Di Ujung Putus Asa, Usaha Mason Greenwood Temui para Petinggi Man United - INDOSPORT.COM
Klik Disini Lajut Nya

No comments:

Post a Comment

Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo - Solopos.com

[unable to retrieve full-text content] Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo    Solopos.com Modal Ke...