Rechercher dans ce blog

Wednesday, April 19, 2023

Mudik Bersama, Menaker Lepas Ribuan Pelaku Usaha Warmindo Tujuan Bandung, Yogyakarta hingga Malang - Wartakota

WARTAKOTALIVE.COM, BEKASI Selatan - Tercatat asebanyak 10.800 pengusaha warung makan indomie (warmindo) mengikuti kegiatan mudik bersama yang diselenggarakan oleh PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk.

Kurang lebih ada 191 bus yang disiapkan untuk mengantar pengusaha Warmindo di 36 titik keberangkatan yang tersebar di Jabodetabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta dan Malang.

Pelepasan mudik sendiri dilakukan sejak tanggal 15-19 April 2023. Salah satu lokasi pelepasan yaitu di halaman Islamic Center Bekasi pada Rabu (19/4/2023) yang dihadiri secara langsung oleh Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah.

Baca juga: Jasa Marga: Mobil Arah Bandung Dilarang Lewat Contraflow di Tol Jakarta-Cikampek

Baca juga: VIDEO : Warga Ancol Rela Mudik Naik Gerobak Motor Demi Bisa Mudik ke Pemalang

Salah peserta pemudik dari pengusaha Warmindo, Obar (40) mengatakan sangat senang kegiatan mudik bersama dari Indofood kembali terlaksana setelah dua tahun harus ditiadakan karena pandemi covid-19.

Menurut Obar, jika pelaksanaan mudik gratis ini sangat membantu bagi para pengusaha pengusaha Warmindo di daerah-daerah. Apalagi ketika lebaran hari tiket transportasi umum mengalami kelonjakan.

"Yang pasti senang ya karena kan sudah dua tahun ditindakan karena pandemi. Tentunya ini sangat membantu bagi para pengusaha warmindo," kata Obar di Bekasi, Rabu (19/4/2023).

Obar yang sudah 22 tahun menjadi pengusaha Warmindo ini berharap besar jika kegiatan mudik bersama ini untuk dapat terus dijalankan. Sehingga beberapa rekan-rekannya sesama pengusaha Warmindo dapat terbantu.

"Semoga program ini terus berjalan dan terima kasih kepada Indomie karena selalu memperhatikan dan memberikan dukungan kepada kami pengusaha Warmindo," katanya.

Dilepas Menaker

Menteri Ketenagakerjaan RI, Ida Fauziyah ikut serta melepas ribuan peserta mudik bersama pengusaha Warmindo yang digelar di Halaman Islamic Center Bekasi. Ia mengaku mengapresiasi kepada Indofood yang peduli dengan pengusaha warmindo.

"Mudah-mudahan acara mudik serupa bisa diadakan kembali di tahun depan, kepada bapak ibu yang hendak mudik semoga selamat diperjalanan sampai ke rumah dan sampai kembali ke Jakarta dengan selamat," kata Ida.

Menurut Ida, kini selepas pandemi covid-19 sudah banyak perusahaan perusahaan yang menggelar mudik gratis untuk para karyawannya. Oleh karena itu Kementerian Ketenagakerjaan memberikan apresiasi kepada perusahaan yang terlibat.

"Selepas tiga tahun terakhir kegiatan mudik lebaran menjadi terhalang oleh Pandemi Covid-19 dan Alhamdulillah presiden sudah mencabut PPKM dan diharapkan kepada bapak ibu untuk tetap menjaga prokes semalam pelaksanaan mudik lebaran," ujarnya.

Bentuk Apresiasi 

Adblock test (Why?)


Mudik Bersama, Menaker Lepas Ribuan Pelaku Usaha Warmindo Tujuan Bandung, Yogyakarta hingga Malang - Wartakota
Klik Disini Lajut Nya

No comments:

Post a Comment

Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo - Solopos.com

[unable to retrieve full-text content] Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo    Solopos.com Modal Ke...