Rechercher dans ce blog

Friday, April 14, 2023

Kualitas dan Kredibilitas Merek Pelaku Usaha Wajib Ditingkatkan Biar Cuan Maksimal - Medcom.Id

Jakarta: Dalam menjalankan bisnis maka perusahaan akan meningkatkan kualitas dan kredibilitas merek dengan harapan menjadi pilihan bagi masyarakat. Jika hal itu terjadi bukan tidak mungkin memberi efek positif terhadap laju bisnis di masa mendatang, terlebih di tengah sengitnya persaingan.
 
Marketing Manager ONDA Karen Wulandari mengungkapkan menjaga kualitas produk sangat penting termasuk terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan masyarakat. "Kami akan terus berkomitmen menjaga kualitas produk, jaringan distribusi, serta inovasi produk," kata Karen, dalam keterangan tertulisnya, Kamis, 14 April 2023.
 
Lebih lanjut, Karen mengapresiasi pemberian penghargaan yang didapatkan pihaknya. Apresiasi itu dinilai Karen menjadi pemicu untuk terus meningkatkan kualitas dan kredibilitas merek guna memacu bisnis lebih baik lagi di masa mendatang.

Bagaimana tanggapan anda mengenai artikel ini?


"Kami juga aktif melakukan kegiatan mulai dari sisi sales, marketing, branding, maupun distribusi agar semakin dikenal luas dan juga bisa selalu menjadi top of mind," ucapnya.
Di sisi lain, pemerintah melalui Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), bekerja sama dengan Siberkreasi, kembali menggelar pelatihan digital bagi pelaku usaha. Kali ini mengangkat tema 'Branding Produk Lokal Agar Siap Go Nasional'.
 
Pelatihan ini bertujuan untuk membantu pelaku usaha mempersiapkan merek mereka agar bisa merambah dan menguasai pasar nasional, serta mendorong kreativitas dalam memanfaatkan platform digital untuk mengembangkan bisnis dan meningkatkan transaksi penjualan.

Masyarakat wajib paham literasi digital

Direktur Jenderal Aplikasi Informatika, Kementerian Komunikasi dan Informatika, Semuel A Pangerapan menyampaikan perkembangan teknologi saat ini sangat pesat. Maka dari itu, Semuel meminta seluruh masyarakat agar bisa meningkatkan literasi digital, tentunya dalam hal ini, salah satunya, untuk menjalankan usaha di ruang digital.
 
"Perkembangan teknologi digital ini salah satunya terpacu oleh pandemi yang telah mendorong kita beraktivitas di ruang digital," pungkas Semuel.

 
Jangan lupa ikuti update berita lainnya dan follow akun google news Medcom.id

 

Adblock test (Why?)


Kualitas dan Kredibilitas Merek Pelaku Usaha Wajib Ditingkatkan Biar Cuan Maksimal - Medcom.Id
Klik Disini Lajut Nya

No comments:

Post a Comment

Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo - Solopos.com

[unable to retrieve full-text content] Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo    Solopos.com Modal Ke...