Rechercher dans ce blog

Monday, April 10, 2023

Simak Tips dan Trik Para Ahli Membangun Usaha di Era Digital - VIVA - VIVA.co.id

Selasa, 11 April 2023 - 04:42 WIB

VIVA Nasional – Para ahli memaparkan tips dan trik untuk membangun usaha di era digital. Penting bagi para entrepreneur untuk memaksimalkan pembuatan konten di ranah digital.

Pengurus RTIK Provinsi Bali I Wayan Adi Karnawa mengatakan, pelaku usaha diharapkan untuk terus update terhadap perkembangan teknologi dalam mengembangkan usaha di era digital.

Baca Juga :

"Gunakanlah gadget sesuai dengan kebutuhan dan diharapkan mampu menyeleksi dan memverifikasi informasi yang didapatkan, optimalkan pengguna perangkat digital utamanya perangkat lunak sebagai fitur proteksi dari serangan siber," ujarnya dalam diskusi daring, dikutip Selasa, 11 April 2023.

Disampaikan dalam diskusi Kementerian Komunikasi dan Informatika RI (Kemenkominfo) berkolaborasi dengan Healix Musication dalam menyelenggarakan Kegiatan Talkshow Literasi Digital di Keramas Aero Park Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Bali.

Diskusi mengusung tema “Tips dan Trik Membangun Usaha di Era Digital“ yang bertujuan untuk meningkatkan literasi digital kelompok masyarakat wilayah Bali.

Lalu, I Wayan Adi juga memberikan beberapa tips yang dapat diaplikasikan dalam ruang lingkup membangun usaha, diantaranya cantumkan profil lengkap, gunakan platform yang sesuai (target pasar/jenisaplikasi/kebutuhan).

Halaman Selanjutnya

"Kemudian variasikan postingan dalam media sosial, konsisten, evaluasi dan rajin mendengarkan masukan yang diberikan oleh konsumen," tuturnya.

img_title

Baca Juga :

Adblock test (Why?)


Simak Tips dan Trik Para Ahli Membangun Usaha di Era Digital - VIVA - VIVA.co.id
Klik Disini Lajut Nya

No comments:

Post a Comment

Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo - Solopos.com

[unable to retrieve full-text content] Modal Kecil, Ini Ide Usaha Handmade dari Bahan Semen ala Warga Laweyan Solo    Solopos.com Modal Ke...